Cara Mendaftar Akun Line Dengan HP Android

November 13, 2017

Aplikasi LINE yaitu service chat serta media sosial yang dipunyai oleh perusahaan Naver yang datang dari Jepang. Dapat disebut, service chat ini yaitu service chat yang mempunyai perubahan paling cepat bila dibanding dengan service yang lain. Seperti yang dapat saya katakan terlebih dulu, LINE dapat pula digolongkan jadi #media sosial mengingat banyaknnya feature yang didatangkan oleh service ini seperti halaman profil pribadi, timeline, dan lain-lain.

Argumen perubahan cepat LINE tidak terlepas dari besarnya jaringan Naver dalam mengerjakan aplikasi serta game untuk piranti android. Pastinya anda mengetahui game-game popular seperti LINE Let’s Get Rich serta LINE Cookie Run, dan game dan #aplikasi yang lain dari LINE. Aplikasi serta game LINE ada dengan gratis di Google play-store, tetapi untuk memainkannya dibutuhkan LINE ID yang dapat diperoleh sesudah user daftarkan diri pada service chat LINE.

Hal tersebut jugalah yang buat LINE jadi cukup “ramai”. Jadi satu diantara pemakai LINE, hal tentang tersambungnya game serta aplikasi chat dapat begitu menganggu karna dalam sebagian menit saya dapat memperoleh beberapa ratus undangan untuk memainkan game LINE walau saya tidak tertarik untuk memainkannya.

Hal di atas yaitu satu diantara kekurangan LINE, tetapi Anda akan temukan beragam keunggulan yang dipunyai oleh service ini. Umpamanya saja program LINE Chat untuk desktop walau berkesan “ringkas serta sederhana”, terdapatnya beragam jenis stiker dari yang gratis hingga berbayar, group chat, serta pastinya service penambahan dengan menghubungkan LINE chat dengan beberapa aplikasi LINE yang lain.

Karenanya, di kesempatan ini saya juga akan sharing tentang langkah mendaftar LINE di #android. Dalam contoh kesempatan ini saya juga akan memakai android 2. 7 Gingerbread. Untuk keterangan lebih detilnya, silakan ikuti sebagian langkah berikut ini :


Artikel beda : Aplikasi Android Untuk Mereka Yang Aktif Jual Beli Online
Langkah Daftar LINE di Android

1. Silakan unduh aplikasi LINE Messenger lewat link di bawah ini : LINE di google play store

2. Buka aplikasi line, jadi Anda juga akan ditempatkan pada 5 slide diisi feature serta kelebihan LINE. Karna kita juga akan buat ID LINE dari pertama, silakan click Sign Up.

3. Kemudian, Anda juga akan ditempatkan pada 2 pilihan untuk buat ID Line. Langkah pertama yaitu verifikasi memakai nomor HP serta langkah ke-2 yaitu verifikasi memakai Facebook

4. Untuk memverifikasi dengan nomor HP, masukan nomor anda lalu click Next. Jendela konfirmasi juga akan keluar, click OK serta LINE juga akan kirim kode verifikasi pada nomor Anda.

5. Masukan kode verifikasi yang anda terima pada form yang disiapkan.

6. Kemudian Anda juga akan diarahkan pada halaman untuk memasukkan nama. Masukan nama anda serta click Register

7. Untuk memverifikasi memakai #Facebook, sesudah anda hingga di langkah ke-3. Click pada Login With Facebook jadi jendela login facebook juga akan keluar.

8. Silakan login ke facebook Anda, kemudian anda juga akan disuruhi konfirmasi untuk memberi authorization pada LINE di Facebook.


9. Kemudian Anda juga akan diarahkan pada halaman untuk memasukkan nama. Masukan nama Anda serta click Register

10. Dari sini anda tinggal meneruskan sistem registrasi yang lain seperti men-scan rekan yang memakai LINE, memasukkan photo profil, serta memberi detil yang lain.
Memakai LINE di Piranti Komputer

1. Silakan unduh LINE for PC lewat link di bawah ini, lalu tentukan LINE for Windows, LINE for Windows 8, atau LINE for Mac.


2. Jadi contoh saya juga akan memakai LINE for Windows. Unduh file berekstensi. exe lalu install seperti umum.

3. Sesudah program terinstall, buka LINE for PC lalu silakan login memakai e-mail serta password Anda.

4. Atau anda dapat login memakai scan QR Code

Sesudah pendaftaran Anda lakukkan, Anda telah siap untuk memakai aplikasi ini. Pastinya Anda dapat juga memakai aplikasi serta game yang terkait dengan LINE, cukup install game LINE yang anda kehendaki lalu login memakai LINE ID Anda. Demikian untuk artikel kesempatan ini, serta selamat coba.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan