Cara Kembalikan Data HP iPhone yang Hilang

Desember 26, 2017
Anda pemakai iPhone atau piranti iOS yang lain? Sempat alami kehilangan data? Janganlah cemas, Anda dapat kembalikan data iPhone yang hilang dengan gampang, langkahnya memakai iPhone Data Recovery. iPhone Data Recovery adalah satu diantara software yang juga akan mempermudah pemakainya untuk kembalikan data yang hilang di piranti iOS.


Anda dapat memakai software ini di piranti PC/laptop. Bukan sekedar ada untuk Mac, pasalnya aplikasi ini available dipakai oleh beberapa pemakai Windows. iPhone Data Recovery juga mempunyai banyak kelebihan lho. Penasaran? Tersebut simak penjelasannya di Carisinyal hingga akhir ya!

Feature iPhone Data Recovery 


Tiap-tiap software tentu mempunyai kelebihan feature yang berlainan, sama seperti dengan iPhone Data Recovery. Aplikasi ini sediakan segudang feature yang siap menolong Anda dalam kembalikan data iPhone yang hilang. Tersebut kelengkapan fiturnya :

1. Empat Model pemulihan data 


Ya, iPhone Data Recovery ini diklaim dapat untuk kembalikan data iPhone yang hilang dengan 4 model yang berlainan yaitu kembalikan data yang hilang dari piranti iOS, dari backup iTunes, dari backup iCloud, dan memakai Smart Recovery bila Anda tidak ketahui menginginkan kembalikan data dari tempat mana.

2. Kembalikan Lebih dari 20 Type Data 


Terkecuali mempunyai 4 model pemulihan data, iPhone Data Recovery juga unggul dengan kekuatannya dalam kembalikan bermacam type data yang hilang. Terdaftar lebih dari 20 type data yang dapat dipulihkan dengan aman serta gampang.

Sebagian type data yang dapat dipulihkan yaitu WhatsApp, WeChat, Kik, photo, pesan, kontak, call history, LINE, Notes, serta banyak type data yang lain yang dapat dikembalikan dengan gampang. Jadi, Anda tidaklah perlu cemas saat kehilangan data di iPhone, cukup pakai aplikasi iPhone data Recovery serta kembalikan semuanya data yang hilang dengan gampang.

3. Melakukan perbaikan Tanpa ada Menyingkirkan Data 


Tidak disangkal sekali lagi kalau kadang-kadang ada peluang kehilangan data waktu melakukan perbaikan persoalan pada iOS. Tetapi hal itu tidak berlaku untuk beberapa pemakai aplikasi iPhone data Recovery. Sebab, aplikasi ini mempunyai satu diantara feature menarik di mana Anda akan tidak kehilangan data waktu melakukan perbaikan persoalan pada iPhone. Sebagian persoalan tersebut di antaranya yaitu :

Blank screen
Reboot loops
Monitor yang selalu berkedip
Stuck di logo Apple
Monitor yg tidak responsif
serta banyak lagi

4. Kembalikan Data Karna Beragam Permasalahan 


Masih tetap ada kelebihan beda pada aplikasi iPhone Data Recovery. Dengan memakai aplikasi ini, pemakainya dapat kembalikan data yang hilang karna beragam jenis persoalan.

Umpamanya, Anda tidak berniat menghapus data di piranti iOS, monitor pada piranti iOS Anda rusak, atau Anda lupa password, jadi dengan gampang aplikasi iPhone Data Recovery siap untuk kembalikan data yang hilang di piranti iOS.

Diluar itu, aplikasi ini dapat untuk kembalikan data yang hilang bila berlangsung suatu hal seperti system iOS yang rusak, piranti yang hilang atau dicuri, terserang serangan virus, jailbreak, dan lakukan factory reset pada piranti iOS.

iPhone Data Recovery juga akan senantiasa siap menolong pemakainya dalam temukan juga kembalikan data-data yang hilang. Jadi, masihkah Anda cemas serta cemas saat kehilangan data di piranti iPhone?

Piranti yang Dapat Memakai iPhone Data Recovery 


Sesudah ketahui sebagian kelebihan yang ada pada iPhone Data Recovery, lalu piranti iOS apa sajakah yang dapat memakai aplikasi ini? Sudah pasti begitu banyak serta begitu lengkap. Tersebut daftar piranti iOS yang dapat memakai aplikasi iPhone Data Recovery :

iPhone : iPhone X, iPhone 8 Plus, iPhone 8, iPhone 7 Red, iPhone 7 Plus, iPhone 7, iPhone SE, iPhone 6s Plus, iPhone 6s, iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPhone 4s, iPhone 4.
iPad : Semuanya type iPad Air, Pad mini, iPad Pro dan iPad.
iPod Touch : iPod touch 6, iPod touch 5, iPod touch 4, iPod touch 3, iPod touch 2, iPod touch 1.
Diluar itu, aplikasi iPhone Data Recovery ini bisa dipakai untuk piranti iOS dengan versus iOS 10, 9, 8, serta iOS 7. Bahkan juga, aplikasi ini telah dapat dipakai pada piranti iOS versus paling baru yaitu iOS 10. 3. 2. Begitu lengkap bukan?

Spesifikasi untuk Instalasi di Laptop/PC

Butuh Anda kenali juga, kalau aplikasi ini dapat bekerja pada Windows spesifik saja. Tidak semuanya Windows dapat menggerakkan aplikasi iPhone Data Recovery. Tenang saja, Anda tidaklah perlu memakai Windows paling baru, sebab aplikasi ini dapat dipakai pada Windows 10, 8, dan Windows 7.

Juga, aplikasi ini tidaklah terlalu berat serta cuma juga akan menelan sekitaran 200 MB pada Hardisk. Diluar itu, Anda juga memerlukan minimum RAM 256 MB untuk dapat menggerakkan aplikasi iPhone Data Recovery pada laptop/PC. Tersebut info lengkapnya :

Supported OS : Windows 10/8/7
CPU : 1GHz (32 bit or 64 bit) atau lebih
Hard Disk Space : 200 MB atau lebih
RAM : 256 MB atau lebih RAM (1028MB Recommended)
Langkah Kembalikan Data Memakai iPhone Data Recovery

3 Langkah Gampang Kembalikan Data di iPhone Data Recovery

Tidak cuma unggul dalam soal feature saja, aplikasi ini dapat juga Anda pakai dengan gampang serta sederhana. Pemakai iPhone Data Recovery cukup lakukan 3 langkah sederhana untuk kembalikan data.

Tetapi terlebih dulu yakinkan Anda telah download serta meng-install aplikasi iPhone Data Recovery terlebih dulu. Anda dapat click disini untuk memperoleh aplikasinya. Sesudah usai download, janganlah lupa untuk meng-install aplikasi tersebut di Laptop, PC, maupun Mac. Serta beginilah langkah memakai iPhone Data Recovery dengan gampang :

1. Hubungkan piranti iOS pada laptop/PC maupun Mac yang telah ada aplikasi iPhone Data Recovery.


2. Bila piranti iOS telah tersambung dengan PC/laptop atau Mac jadi langkah setelah itu yaitu scan & preview. Pada step ini, aplikasi juga akan lakukan scanning & preview pada piranti iOS Anda untuk temukan data-data yang hilang.

3 Langkah Gampang Kembalikan Data di iPhone Data Recovery 2

3. Tidaklah perlu menanti lama untuk lakukan scan & preview, segera pada bagian paling akhir yaitu select & recover data. Pada langkah paling akhir, Anda dapat segera pilih data yang juga akan dikembalikan. Lalu, Anda dapat segera kembalikan data yang hilang itu.

3 Langkah Gampang Kembalikan Data di iPhone Data Recovery 3

Tidak memerlukan saat yang lama, iPhone Data Recovery ini juga akan segera kembalikan data yang hilang itu dengan gampang serta cepat. Pastinya aplikasi ini begitu aman untuk dipakai. Ingin cobalah?

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan